wisata-desa-romatis-di-kota-batu

Wisata romantis baru di Kota Batu

Esensi dari pergi berwisata, traveling, jalan-jalan atau apalah sebutannya, perlahan seiring dengan perkembangan zaman mulai ter-redefinisi; Kini traveling tidak lagi dimaknai semata sebagai sebuah aktifitas pergi bersama dengan keluarga atau orang-orang terkasih, make a quality time, makan bersama sembari menikmati tempat indah. Itu telah bergeser menjadi; Lihat foto tempat wisata keren di IG atau medsos lainnya, datang bersama teman-teman, foto-foto pake tongsis dan sebangsanya, haha hihi, pulang, upload di semua medsos yang dipunyai, dapet like sebanyak-banyaknya, case closed. Gitu terus sampe matahari terbit dari barat.

Engga, ga salah kok. Cuma, semoga walau dengan ‘cara kekinian’ piknik kita seperti itu, ada sesuatu yang akhirnya melekat setelahnya, misalnya: kenangan yang mendalam (HALAH!). Foto-foto, itu bonus, bukan prioritas. Menjadi prioritas, ketika kamu ingin menceritakan kembali apa yang kamu lihat, seperti yang penulis lakukan ini.

Satu lagi lokasi wisata baru di Kota Batu: Bukit Bulu dan Batu Flower garden . yang mengusung konsep mainstream dengan gardu pandang dan spot selfie diatas bukit, wisata baru di Kota batu ini, langsung popular walopun baru dibuka setelah hari raya kemaren lho…

Bukit bulu terletak di area coban rais, tepatnya diatas bukit coban rais. Dengan ketinggian yang mencapai 1000mdpl, pemandangan di bukit bulu ini begitu indah, hijau dan menyejukkan mata. Bukit bulu menyuguhkan spot selfie berbentuk tulisan I Love You diatascoban Rais. Selain itu ada spot selfie lain berupa ayunan diatas bukit. Di sini pengunjung bisa berayun-ayun diatas ketinggian yang bisa menantang adrenalin. Tenang saja, meski terlihat seram, namun disini yang diutamakan safety karena sudah diberikan pengaman.

Satu lagi spot kerren dibukit bulu ini yaitu Hummock dengan ketinggian 1000 meter lebih. Sensasinya aduhaiii MANTABS bro! selain yang paling romantis bagi yang suka bunga ,masih diareal coban rais. Spot ini bernama Batu Flower Garden. Sesuai dengan namnya, spot romantic ini merupakan kebun bunga. Keunikannya adalah lokasi Batu Flower garden ini berada dibibir bukit. Aneka tanaman bunga ditanam dan bisa menjadi spot selfie kerren terutama bagi cewek-cewek yang suka bunga.

%d blogger menyukai ini: